-->

Jumat, 04 Januari 2013

Tidak Mengigau

Setiap tidur Zidan selalu ngigau dan gak pulas, setelah googling katanya gak bahaya tapi kalo keseringan risau juga kasian karena liat penyebabnya yang aku sendiri jadi sadar, pas tadi malam karena jam tidur siangnya jadi tambah sore dan ketika ayahnya pulang suka terbangun lagi, aku mulai menerapkan ilmu baru, karena baru bangun jam 6 malam jadi untuk tidurnya lagi agak susah aku ajak main di atas kasur setelah semua lampu dimatiin, aku bernyanyi lagu kesukaan Zidan diselingi hapalan surat, meski kadang Zidan protes, harus sesuai keinginannya aja, tapi aku harus konsisten buat membalancekan semuanya ya dunia, ya akhirat...............................

Bermainnya sih sederhana cuman efeknya alhamdulillah Zidan gak ngigau dan pules, dan sedikit demi sedikit mengurangi jam nenennya, paling nenennya pas mau subuh aja.

Hari ini juga tidurnya cepat selain sudah cape bermain mungkin karena senang hari-hari yang telah dilaluinya, anak juga merasa apa yang telah dilaluinya dengan bahagia atau tidak, Ibu jadi merasa bersalah kemarin-kemarin sering ngigau karena banyak faktor salah satunya sering aku larang untuk nenen waktu mau tidur, tapi perlahan Zidan sudah mulai bisa dibilangin meski tidak seratus persen berhasil weaningnya.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar