-->

Minggu, 21 Oktober 2012

Rumah Kontrakan

Hari ini Minggu Tanggal, 21 Oktober officialy kita sudah tinggal di kontrakan di Komplek Whipple Park kita tinggal di Jalan Quinby, di sini rumah itu disebutnya apartement gak kaya di Indo, apartement itu rumah bertingkat banyak, hihi..........waktu ayah pindahan pertama kali dianterin sama temennya buat masukin barang suasananya hening banget katanya, aku juga liat begitu waktu nyampe, kayanya kurang menarik, jauh ke mana-mana gak akan betah untuk ditinggalin dalam waktu yang lama, tapi beruntung tempatnya gak jauh dari lingkungan kampus, karena ini komplek kampus tempat ayah kuliah, jadi kalo gak punya kendaraanpun si ayah gampang untuk ke kampus karena sudah disediakan bis kampus, route Apt ke kampus ato tempat yang lainnya. cuman ya itu terbatas tidak setiap ada aka sudah ada jadwalnya, jadi kalo terlewat ya harus menunggu.
 
 

Jumat, 12 Oktober 2012

Goes To US

Tanggal 09 Okt kemarin, akhirnya kita berangkat ke US menggunakan penerbangan Emirat, yang semula mau berangkat pukul 8 malam jadi telat karena aku mendadak sakit perut terus, mungkin gak siap kali ya ninggalin semua yang ada di Indo hehehe........

Awalnya kita mau pergi kebandara cuman berempat aja naik taxi gak mau ngerepotin siapa-siapa, karena sudah malam pula kita berangkatnya, Alhamdulillah ipar dan mertua pada ikut nganterin.

Jadi kita berangkat dua mobil, makasih ya ipar dan om yang udah ngebantuin transportasinya.



Banyak hal yang bikin senang, BT dan lain sebagainya sebelum kita berangkat, hari ini ayah pagi-pagi pergi ke bank mau ambil Dollar katanya sebentar yang ada ngedadak mobilnya mati di jalan alhasil molor alig deh, aku di rumah packing semua perlengkapan dengan 2 koper yg ada ukuran medium dan large, yang ada juga tetap kekurangan koper, aku telepon ayah supaya nambah koper yg sama gedenya dengan yang terakhir beli, ayah sampai rumah sore banget.

Ayah bilang kalo bawa 3 koper kayanya ribet bawa 2 anak kecil akhirnya 2 koper yang kita gunakan yang ukuran large semuanya, semua isi koper yang udah aku packing dibongkar lagi BT deh dan bersitegang tapi aku diem aja gak banyak ngomong meski banyak barang penting yang gak kebawa.

Sesampainya di Bandara waktu boarding juga ternyata kebijakan ke US pake maskapai Emirat koper yang lebih dari 20kg harus dipecah jadi 2, untungnya petugasnya baik ngasih 2 plastik besar buat bongkar muatan lagi..............emh si ayah udah uring-uringan aja, aku diem aja males ngomentarin.....tapi akhirnya kelar juga bongkar muatannya, bawaan kita jadi empat barang yang ada di bagasi pesawat, 2 koper gede dan 2 plastik gede dari petugas Emirat………..cukup lelah dan cape hati, sabar………… sebelum check-in kita ngemil dulu di Lounch lumayan lah ada pengganjal perut secara ibu menyusui harus banyak asupan karbo dan protein.

Waktu mau mendarat di Bandara Int’l di Dubaipun kita jadi molor dikarenakan sedang ada ganggguan Electricitynya, karena 2 jam itu waktu yang berharga untuk menunggu pesawat berikutnya ke New York, maka semua pemberangkatannya pun delay jadi besok dini hari, karena menunggu waktu yang lama dan kita diperbolehkan ke dalam kota di Dubai cuman sayangnya kita hanya tinggal di hotel aja karena sudah kecapean duluan, Alhamdulillah juga hotelnya bagus dan welcome banget buat pengunjung dengan makanan yang enak dan tentunya halal.




Wajah-wajah kelelahan, cuman Gibran aja yang seger

Habis makan siang di hotel kita masuk kamar poto-poto, shalat sudahnya tepar deh semua tidur terbangun lagi malam waktu siap-siap lagi mau berangkat ke Bandara, cuman sayang kita gak sempet makan dulu di hotel.............







Karena tadi gak sempet makan di hotel, perut minta di isi kita cari makan dulu, setelah berputar-putar akhirnya kebagian juga kita makanan karena di beberapa tempat makan antrinya panjang-panjang.



Lumayan meskipun makannya gak bisa banyak, tapi bisa buat mengganjal perut, Alhamdulillah naik Emirat kita banyak dijamu makanan-makanan enak dan halal dari Jakarta ke Dubai plus gimmicknya lucu dan worthed banget buat anak-anak................

Cuman makanan yang dari ke Dubai ke US aja yang mesti pilih-pilih. Alhamdulillah perjalanan lancar dari Dubai ke New York, anak-anak gak rewel karena ada beberapa kursi yang kosong pramugarinya nyaranin kita gak berdampingan supaya leluasa dan relax,

Sesampainya di JFK kita gak jadi jalan-jalan dulu ke New York Citynya karena liat barang bawaan yang begitu banyaknya, akhirnya kita langsung beli tiket yang ke Rochester, itu juga sama ada sedikit delay, dari pengumuman delaynya lama tapi Alhamdulillah, gak selama yang diumumkan....



ruang tunggun di bandara JFK


Tujuan kita selanjutnya Rochester, kita naik pesawat kecil Delta, yah lumayan lah dibanding kalo naik bis lama dan lelah tentunya, Zetlegg rasanya...................perjalanan memakan waktu 1 jam lewat, sesampainya di Bandara Int'l Rochester sore angin dingin mulai terasa dari luar.........................

Cerita selanjutnya bersambung ya.







































Senin, 08 Oktober 2012

Maksi Bareng Di Rumah Zidan N Gibran

Tadi siang kita ngumpul bareng temen ngaji di rumah, sekedar haha-hihi sebelum besok pergi jauh, yah  kangen2an sebelum tar gak ketemu temen2 dalam waktu yang lama.

Trimakasih temen2 yang udah dateng meski jamuan maksinya seada2nya, ditambah ulah Zidan yang bikin nangis Alika dan jailin ibu2 yang lainnya

Maafin ya kalo selama ini aku banyak salahnya baik disengaja maupun yang tidak, do'ain kita ya

Gonna Miss You.....

Rabu, 03 Oktober 2012

Menunggu Keberangkatan

Aqiqah anak done, bawa ortu berobat di sini tinggal nunggu besok terakhir teraphi,tinggal nunggu visa beres, ayah besok balik lagi ke kedutaan buat wawancara visa punya Gibran setelah semua beres, tinggal kita beli perlengkapan yang belum komplit terus packing deh, mudah2an semuanya lancar dan kalo gak ada halangan Rabu depan kita terbang ke Negeri Paman Sam