-->

Jumat, 24 Maret 2017

Projek Dadakan

Sebenernya hari ini tidak ada proyek yang direncanakan karena waktu check out sangat mepet takutnya ayah beres rapat cepat dan kalopun lama paling ext kamar, dan ibu hrs stand by gak boleh ke mana-mana.

Dalam perjalanan ke restoran buat sarapan ibu punya ide buat bikin proyek hari ini bagaimana masing-masing anak ambil makanan sendiri dan adik yang kecil dibantu kakaknya dan mereka harus bertanggung jawab terhadap makanan yang mereka ambil dengan cara menghabiskannya.

Kenyataannya tempat makannya masih ketinggian buat mereka ambil, dan akhirnya mibta tolong lagi sama kita haha. Paling mereka makan dengan menghabiskannya. Tidak lupa kita selalu mengingatkan akan arti bersyukur, dan makanan harus dihabiskan supaya tidak mubazir.

Sehabis sarapan mereka pengen mewujudkan keinginannya  berenang, anak-anak belum beruntung ternyata kolamnya dalem mereka berenang disamping tapi sepertinya mereka tidak seru.

Selepas shalat jumat kita check out dan makan siang di Pasar Terapung Ah Poong Sentul, sampai rumah Tangerang jam 14.30 liat di meja sudah ada paket jualan ibu, dan ibu buka paket mainan fine motorik buat ihsan dan ihsan bisa menyelesaikan tantangan bongkar pasang mobil balap.

Kakak-kakak nya pada penasaran juga dan mereka pun sama mencobanya, tapi Gibran masih suka kesal aja kalau tidak bisa membongkar baudnya.

Gibran perlu latihan fine motorik yang intensif meski sudah bisa mengerjakan tapi tingkat stressingnya masih tinggi, perlu dilatih buat sabar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar