-->

Minggu, 24 Februari 2013

Going To Book Store

Barnes and Nobel
Tadi siang kita jalan-jalan ke Fittsport Plaza di daerah Monroe Ave, toko yang pertama kita datangin yaitu Barnes and Nobel sesuai dengan rencana awal yaitu ke toko buku, tokonya cukup gede 2 lantai dan sudah menyatu dengan Foodcourtnya yaitu Star Buck. Lumayan koleksinya banyak kita aja sampai betah lihat-lihat bukunya sampai pengen ngeborong, tapi pas dilihat buku-buku barunya mahal-mahal, jadi deh belinya buku yang didiskon lumayan lebih dari setengahnya harga yang dibandrol.

Zidan senang sekali main lego yang ada di tempat mainnya Barnes and Nobel, ketika main bareng ada anak bule yang agak galak gak boleh sama zidan tapi Zidan gak takut dan nangis, dia malah menghindar pas main sama anak bule yang pendiam malah Zidannya yang galak padahal ibunya ada bikin ibu malu saja, sudah gitu ngerebut belanjaan kakaknya lagi, duh tambah deh malunya, untung ibunya baik...........
 
 
 
 


Sekarang ke dua buku itu menjadi favorit Zidan buat dibacakan, senangnya kalau anak suka sama buku dan sampai hapal isi bukunya dan nama tokoh-tokohnya, SMART BOY!

Karena waktu menunggu bis pulang masih lama kita keling tiap toko disinggahi, ya mumpung di sini supaya tahu Plazanya itu seperti apa, meski window shopping ibumah senang saja secara kalau keluar rumah itu seperti surga hehe lebay mode on.

Yang senang lagi waktu ke trader Joe beli pisang 5 rip gak sampai $1, pengen beli yang lain si ayah udah warning berat bawaannya ya sudah lah.

Lihat waktu masih lama untuk menunggu kedatangan bus kita masuk lagi ke toko buku kali ini untuk ngopi dulu di star buck, karena kita duduk dekat samping rak buku Zidan keluar masuk saja untuk lihat-lihat koleksi mainan, sedang ibu asyik memilih buku-buku bekas kalau saja tau tadi yang dibeli buku bekas semua lumayan masih layak dan bagus kondisinya dan harganyapun reasonable.

Zidan awalnya asik lihat-lihat mainan yang ada di rak akhirnya mau dibawa pulang pengen beli, sudah dijelaskan tetep pengen sudah kita jelaskan juga kekeh, ya sudah makannya kita sudahan saja dan waktu juga sebentar lagi datang busnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar