-->

Senin, 11 Februari 2013

Hunting Poto Setelah Badai "Nemo"

Hari minggu kemarin salju di luar rumah masih tebal, Alhamdulillah Badai Nemo sudah berlalu dan cuacapun bagus sekali terang tidak seperti sehari sebelumnya masih mendung, sayang kalau kita kehilangan momen seperti ini dan kapan lagi akan mendapatkan feel seperti ini kalau kita tidak memburunya, hehe hiperbol. Ya selagi ada di sini kapan lagi kita bisa kembali dari rumah nya Om Sam ini.
Akhirnya jadi juga jalan-jalan keliling komplek terutama yang dekat pintu masuk komplek, apalagi yang diburu kalau bukan potoin jembatan hehehe kampungan yak! tadinya mau keluar rumah itu sendirian pagi-pagi setelah pekerjaan rumah beres, ya seperti biasa sekalian buang sampah pulangnya muterin komplek, sebelumnya si ayah bilang kalau begitu tar gak bisa poto diri sendiri dong? Iya juga sih dipikir-pikir masa jalan-jalan cuman moto jembatan doang akunya mana?

Alhasil kita jalan-jalan lagi ber empat, Hooray senengnya ibu hehehe bukan anaknya yang seneng jalan-jalan tapi ini malah ibunya.

Harap maklumlah selama di sini keluar rumah itu bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya bebas liat view di sini.

Karena Gibran semakin tumbuh besar, ibu jadi gak risau lagi buat ngajakin jalan-jalan sesuai dengan hobi ibu jalan-jalan, ya cari penyegaran, bolehkan sekali-sekali memanjakan diri?

 





















 
 


 
 
 
 
 
 
 
 




 
 
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar