-->

Sabtu, 16 Februari 2013

Story Time at Whipple Park Community

Baru kali ini menghadiri Story time di komplek, padahal acaranya setiap hari kamis setiap minggunya, kemarin-kemarin ingin datang tapi selalu saja ada kendala, karena sekarang sudah memungkinkan juga situasi dan kondisi Gibran dan yang lainnya maka ibu luangkan waktu dari pagi-pagi supaya mood kita baik-baik saja. Waktu keluar rumah mau ke tempat acara di jalan Zidan melihat ada anak disebrang dengan ibunya yang mau datang ke acara Story Telling juga sengaja ditungguin sampai ada di dekat kita cuman sekedar untuk say hi, lucunya anak ibu semakin percaya diri saja.
Biasanya kalau keluar rumah, ada saja yang bikin Zidan rewel tapi kali ini duduk dengan manis di belakang mendengarkan Miss Lisa mendongeng, meski akhirnya mendekati ibu-ibu lainnya yang duduk dekat ibunya, apalagi kalau ingin diperhatikan dan kenalan hehehe, awalnya saja malu-malu mau nanya, ibu cuman takut nanti-nanti suka usil sama anak yang lain seperti di PAUD.
 
Yang lucu lagi Gibran, kalau ada orang yang cerita itu suka ketawa senang, sepertinya sudah mengerti seperti yang sering ibu ceritain di rumah,
 
Tapi gak apa-apalah yang penting gak minder, cuman perlu perhatian ekstra saja supaya tidak mengganggu anak yang lainnya.
 


 
 
 
 
Setelah acara mendongen beres Miss Lisa mempersilahkan anak-anak ke meja crafting, serunya anak-anak even itu hanya menempel semuanya mandiri, dapat ilmu baru lagi di sini ibu,
Zidan berdiri-berdiri di atas kursi pengen menguasai Crayon dari anak-anak yang lainnya.
 
Dan acara diakhiri dengan menghias kue, karena hari ini hari Valentine maka temanya pun Valentine.
 
Craftingnya mebuat kartu bergambar merah hati, kue pakai frosting warna pink bertabur coklat "M" sebutan Zidan dengan warna edisi Valentine.
 
Sepulang acara, ibu tanya sama Zidan. Zidan nanti mau ikut main lagi seperti tadi? Zidan langsung jawab Mau.
 
Alhamdulillah anak-anak tidak ada yang rewel, yang ada Zidan senang sekali bisa bertemu dengan Sister dan brother persi Zidan.
 
Duh kasian anak ibu di Indo suka main dan bergaul dengan tetangga, di sini malah di rumah saja, ibu janji deh nanti Winter habis kita sering jalan-jalan ke luar rumah, OK!!...
 
Waktu ayah telpon, tanya tadi ngapain saja, Zidan bilang bikin heart, ayahnya gak ngerti apaan.
Pas pulang ke rumah Zidan langasung nunjukin hasil karyanya, baru deh ayah ngeh.
 
Hari sabtu ini juga ada acara lagi di Community, kayanya mau beredar lagi ah............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar