-->

Kamis, 27 Desember 2012

Welcome To Rochester


Ini postingan terusannya yang kemarin, moga masih hangat dan tidak basi.           Alhamdulillah sudah sampai Rochester sekitar pukul 4.30 PM waktu western, tadi di pesawat tidur dari mulai duduk sampai turun dari pesawat, begitu juga ayah ama Zidan semua tepar. Cape.............rasanya pengen langsung ke rumah aja, tapi kata ayah gak bisa langsung karena kuncinya juga belum dapet, dan mungkin gak akan secepat itu kita pindahan, aku kurang suka tinggal di hotel gak leluasa seperti di rumah sendiri buat tinggal,gak bisa masak sendiri sesuai dengan lidah kita, untuk sementara nyari hotel yang dekat dari bandara dulu. Setelah banyak menelpon hotel dan yang bisa jemput kita ke sana beruntung ada yang berkenan, kita tinggal sementara di Quality Inn.
 
Udara di luar bandara sudah mulai dingin, karena kita ke sini mendekati winter, sesampai di hotel langsung istirahat dan masih berasa Zetleg.
 
Beberapa hari tinggal di hotel ya lumayan cukup puas karena akses kemana-mana gampang, paling kegiatan kita di seputaran hotel dan ke Walmart yang deket hotel di Jl Chilli, beruntungnya kita selalu dianterin Shuttle dari hotel.
 
Untuk makan juga gak terlalu susah, sarapan sudah disediakan pihak hotel, maksi dan malam paling beli instan, tinggal kita masukin ke Microwave, orang sini sudah pada biasa pake Microwave, makanya di hotelpun  telah tersedia mixrowave, sedangkan aku masih takut akan radiasinya katanya sih karena belum liat sendiri ada yang pernah terkontaminasi akan radiasinya, tapi yah lumayan ngebantu kita bisa makan nasi pake Microwave.
 
View samping kamar kita
 
 
Setiap kegiatan kemanapun selalu tak lupa untuk diabadikan, supaya bisa diceritakan kembali di sini hehehe...................
 
Meski jarang ke mana-mana, di dalam hotelpun tetep poto-poto, nih Zidan tetep happy aja meski gak bawa mainan kepunyaannya yang banyak dari Indo.
 
 
 
 
Ibupun sama gak mau ketinggalan setiap momen untuk dipoto, mau sudah mandi ato belum, ato sekalipun pake baju tidur tetep aja bergaya.....................
 
 
mau makanpun tetep poto-poto dulu
 
 
di depan Walmart Chili
 
 
habis beli makanan samping depan hotel
 
 
Sore-sore kita jalan-jalan di seputaran hotel, ngeliat cuaca yang bagus sayang kalo gak memotret pemandangan sekitar
 
 
 
 


 
 
Senang kalo liat pemandangan di sini liat pohon dengan daun-daun berwarna kuning, merah dll rasanya seperti liat lukisan kalender jaman dulu kalo di Indo.
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
Tanggal 21 Oktober kita check out dari hotel, karena perlengkapan dasar di kontrakan sudah siap pakai, Alhamdulillah ternyata di sini sudah ketemu orangIndo yang tak lain teman kantor suami yang sama-sama dapet beasiswa dari Pert**** trimakasih ya Fahmi dan Monik atas semua tumpangan buat pindahan kita.
 
Sampai ketemu lagi nanti ya, kalo sudah sampai kontrakan...........................Whipple Park, We're coming!!
 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar