-->

Senin, 22 April 2013

Senin Yang Melelahkan

Tadi dini hari ibu sama ayah tidak bisa tidur, ibu asyik buka laptop dan surfing, ayah juga asyik lihat berita di Indonesia dari Android.

Pas jam 2.30 AM, Zidan kebangun dan tidak mau tidur lagi nangis kenceng habis ngigau pengen nonton Mc Queen Cars dari Laptop Ibu katanya. Alam bawah sadarnya masih ingat saja ya karena waktu siang sama ibu minta nonton tapi sama ibu malah diajak main di luar rumah supaya perhatiannya teralihkan.

Ayah akhirnya menyetuju nonton Mc Queen di laptop ibu , pas buka you tube dan search Mc Queen Car, ayah langsung saja kasih Zidan laptopnya tanpa melihat isi ceritanya, pas ibu lihat ada adegan tembak-tembakan akhirnya ibu kesel ambil laptop dan ganti pakai Real Player bukanya, eh yang ada Zidan malah tambah kenceng.

Berkali-kali bangunin ayah karena gak sesuai, ayah sempet emosi  ama Zidan tapi anaknya kekeh pengen nonton Mc Queen.

Susah-susah gampang ya, mendisiplinkan anak, apalagi kalau orang tuanya juga tidak benar-benar kompak mendisiplinkannya, alih-alih malah membuat peluang berpolitik buat anak, even Zidan sekalipun yang masih kecil 2th 4 bln.

Waktu liat jam sudah pukul 4.30, ibu ke dalam buat matiin wi fi pas ke kamar koneksi internet belum terputus, pas putus Zidan minta buka lagi ibu bujuk saja sambil ditenangin Alhamdulillah akhirnya tidur lagi setelah meminta Coklat M.

Habis shalat subhuh ibu cepet-cepet masak buat sarapan dan bekal ayah ke kampus habis itu tiduran lagi, dan yang benar-benar tidurnya lagi waktu ayah sudah pergi ke kampus.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar