-->

Selasa, 23 April 2013

Gibran Sudah Bisa Diajak Main Ayunan

Tadi habis ibu masak sekitar pukul 11 pagi kurang, takut Zidan gangguin ayah yang sedang belajar karena mau ujian sudah saja ajak anak-anak main di luar rumah sekedar berjemur buat Gibran dan Zidan seperti biasa main bola, lihat Zidannya cuman lihat-lihat ke atas saja, ya sudah ibu ajak kelapangan yang sebrang rumah.

Waktu lihat ayunannanya rendah, ibu masukin Gibran buat main ayunan eh ternyata Gibran gak takut malah happy senengnya anak ibu sudah bisa main bareng juga sama kakaknya.

Saking asyiknya main lupa sama rencana awal main ke luar sebentar karena si ayah juga harus sudah siap-siap ke kampus jam 12 siang ini.

Setelah mainan Zidan coba, tiba-tiba dari belakang ada yang nyamperin ternyata Ayah yang datang karena sudah ditungguin dari tadi katanya kok gak pulang-pulang ya sudah disamperin saja, sudah di telpon juga gak diangkat-angkat ya iya lah ayah karena ibu kan tidak bawa Handphone.

Jadinya kita pulang dijemput ayah, Zidan tetep minta main perosotan yang tinggi dulu sebelum pulang.

Sayang juga tadi main Gibran tidak ada dokumentasinya, besok kita main lagi ya, besok ibu bawa kalian naik bis kita jalan-jalan di taman di kampus ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar