-->

Kamis, 25 April 2013

Main ke Kampus

Gak ada angin gak ada hujan, Zidan rewel kembali gara-garanya kebangun minta makan subuh-subuh. Awalnya adem saja makan disuapin ayah yang kebetulan lagi sarapan subuh karena kecapean habis begadang belajar buat ujian hari ini, ibu juga lagi tanggung  masak, makannya cuman beberapa suap saja sudah tidak mau lagi tapi kalau ditanya masih bisa diajak ngobrol seperti sudah pulih dari bangunnya, tapi disuruh tidurpun mau langsung pergi ke kamar.
Alhamdulillahnya bisa langsung tidur lagi tanpa harus diomongin, tapinya itu yang suka bikin esmosi baru satu jam tidur eh kebangun gara-gara ngigau ingin pakai celana panjang, dikasih celana panjang baru salah  bukan yang itu sampai beberapa kali salah terus saja, suruh pilih sendiri  bingung apa maunya? bikin kesel saja.

Sudah beberapa hari ini gara-gara ngigau tidurnya suka kebangun dan akhirnya rewel, berhenti nangis dan rewelnya sih setelah dikasih time out rada reda, baru deh ibu tanya lagi apa maunya eh malah minta Cup Cake karena lapar jauh banget dari yang bikin perkaa awalnya, duh nak bikin ibu esmosi tingkat tinggi saja.

Setelah ayah berangkat kampus, Zidan ibu suapin karena nanti jam 10 AM seperti biasa jadwal hari Kamis Story Telling di Community Komplek, waktu bilang Poop ke ibu, ibu sekalian saja dimandiin Zidannya, beres mandi dan pakai baju sudah mulai aneh lagi minta track mainannya ibu rapihkan, eeeeeeeeeh greget pengen ....untung masih bisa bersabar, pas dilihat lagi Zidan terkapar di kasur cape tidur, Al hamdulillah rada sedikit lega bisa istirahat, sekarang tinggal urus adiknya Gibran untuk dimandikan.

Setelah anak-anak beres dimandikan yang ada pada tidur pules, rencana mau ke Community dan pulangnya mau ke kampus ayah buat jalan-jalan batal, sayang padahal liat cuaca di luar panas pertanda hari baik, tidak seperti hari kemarin yang mendung dan  .

Pas jam 12.30 Zidan bangun, setelah disuapin makan siang ibu tanya lagi masih mau main ke luar ke kampus ayah naik bis gak? dia semangat iya mau! ya sudah ibu langsung mandi, dandan siap-siap pergi bawa 2 bocah plus stroller naik bis pula  , anak-anak senang ibupun bahagia

Waktu nunggu bis sempet ngobrol sama ibu Prof dari Itali yang Aptnya depan pintu kita, Zidan dibecandain mulu dan anaknya juga senang ada teman baru lagi meskipun nenek-nenek. Waktu naik bis Zidan berceloteh terus semua disebutin in English. Sampai si Prof nanya anaknya bisa bahasa Inggris, ibu bilang baru belajar Vocab saja.

Ibu turun sebelum di tempat pemberhentian terakhir meskipun itu dekat tapi muternya lumayan jauh, mendingan di dekat Meliora Hall, jadi bisa langsung poto-poto viewnya Gd U of R dari samping.




Di kampus Zidan lari-lari senang karena banyak yang lagi main di lapangan ada yang lagi olahraga, pacaran, shooting dll. Setiap ada yang lihat anak-anak pada berhenti sekedar untuk nyubitin dan bilang Cute............Thank you sista.



Yang lucunya waktu ibu minta potoin ama seseorang ada orang etnis Cina yang nungguin kita karena liat anak-anak lucu, pas beres poto nyamperin ke Gibran untuk sekedar Say Hi, tau-tau Gibran tidak seperti sebelum-sebelumnya, jadi deh calm in dulu.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar