-->

Rabu, 23 Agustus 2017

Tantangan Level 7 hari Rabu


Rabu

Di PAUD Gibran dan Ihsan hari ini ada kegiatan mewarnai bersama di Mall Lippo Karawaci untuk daerah Kecamatan Cibodas, kegiatannya tidak terlalu ramai seperti tahun lalu, jadi anak-anak lebih tenang dan tempatnya tidak padat seperti tahun sebelumnya.

Ibu tidak memberikan harapan terutama pada Gibran yang mau menginjak usia 5th kerjakan aja sesuka dia, tujuan ikutan ini hanya meramaikan saja dan yang paling utama adalah main gratis selama 1 jam di tempat permainannya TimeZone.

Ihsan tidak mau bergabung dikegiatan mewarnai alasannya malu, tapi mendekati beres sudah nagih permainan hehehe, padahal belum dapat gelang buat bermain.

Setelah beres mewarnai dan panitia memberikan gelang sebagai tanda masuk ke area bermain saya langsung ajak anak-anak ke beberapa wahana yang bisa dimainkan.

Dan Ihsan senang sekali karena baru sekarang dia bisa menikmati permainan yang ada di TimeZone dan itu semua pilihannya sendiri, meski ada permainan pertama yang dia pilih, waktu ibu poto dalam keadaan pesawatnya naik Ihsan kelihatan tegang di samping Gibran

Setelah ditutup dengan permainan mandi bola, ibu segera mengajak mereka pulang, kasian Kakak mereka todak diajak ke Lippo dan pulang sama Kakeknya.

Mereka segera meminta pulang menggunakan ojek yang sangat langka bagi mereka.
Anak-anak antusias sekali menggunakan ojek aka motor.

Satu jam setelah sampai di rumah dan anak-anak makan siang di luar ada yang memanggil ternyata teman ibu di paud datang membawa Piala, katanya Gibran juara mewarnai, Alhamdulillah ini piala pertama buat Gibran dalam perlombaaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar