-->

Selasa, 22 Agustus 2017

Tantangan Level 7


Selasa Ihsan Sudah Mengerti Bermain

Pagi ini kegiatan utama ibu setelah mengantar anak-anak sekolah adalah mengaji, dan anak yang selalu dibawa ke mana-mana adalah anak nomor tiga yaitu Ihsan.

Ibu bercerita kalau nanti ngaji abbiyu akan ikut serta dengan ibunya, Ihsan senang sekali temannya datang, ini adalah petemuan ke dua setelah dua minggu sebelumnya bertemu di pengajian yang sama.

Setelah ketemu mereka langsung klop main dan ngobrol, karena anak ibu terbiasa diajak ke mana-mana disediakan alat perang supaya anteng maka ibu bawakan buku-buku plus epen-nya.

Ketika ibu sibuk mengaji, Ihsanpun sibuk dengan bukunya.
Dan ketika Abbiyu sudah merasa merasa bosen, langsung minta hp pada umminya, Ihsan yang tadinya anteng main sama buku dan temannya mendadak tidak bisa bergeming pada lirikan hp temannya.

Dan yang gak biasa dilakukan di rumah kita adalah tontonan yang berbau kekerasan.

Untung saja sebentar.


Pulang sekolah Zidan langsung menunjukkan Cetakan yang beli di sekolahnya pada adik-adiknya, dan mendemokan cara membuat pattern batik pakai cetakan pada adik-adiknya yang tertarik dan langsung mengikuti adalah Gibran.

Karena sebentar lagi waktu ibu mengaji rutin ibu menyuruh mereka membawa peralatan membatik dan buku Tema buat Zidan untuk melngerjakan soal-soal latihan buat peraiapan beaok ulangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar