-->

Senin, 24 Juni 2013

New York City Chapter I

Tadi bus sampai pull jam setengah tujuh pagi, anak-anak kebangun dan akhirnya bangun juga, meskipun kurang tidur Zidan tetep melek meski sebelumnya rada tantrum gak terima bangun cepat.

Awalnya sempet naik turun escalator belum tentu tujuan awal. Karena Zidan pengen minum susu coklat akhirnya nyari toko yang sudah buka dan ada atmnya supaya sekalian ambil uang, yang ada mesin atmnya rusak. Tapi jajannya sih tetep masa gak jadi maku dong hehe, kita beli susu coklat, 2 buah pisang, dan smoothies strawberry, setelah ngobrol sama yang jual bahwa satu blok dari situ ada bank chase ya sudah tujuan ke situ pulang-pulangnya tentu poto-poto as always.

Kita beli tiket Bus  New York Sight Seeing lumayan berlaku buat 3 hari, tadi kita sempet muter-muter Manhattan tapi gak sempet turun karena ribet bawaan sama anak2 sedikit rewel kepanasan dan kecapean, apalagi Zidan tidur saja.

Jam sebelas lewat panas makin tinggi, Gibran juga sudah cape akhirnya pulang ke hotel di Brooklyn kita nginep di Holiday Inn,  lumayan cepet naik taxi mah gak pakai lama seperti naik subway.


 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar