-->

Senin, 17 Juni 2013

Gowes Lagi

Ibu sudah bilang kalau cuaca di luar bagus setiap hari akan mengajak Zidan main di luar, entah itu main pasir, main bola, atau gowes-gowes sepeda yang sedang "in" buat Zidan.  Ayah bilang iya main sepeda saja supaya tambah lancar gowesnya, tar dibeliin sepeda roda empat  seperti yang kemarin Zidan cobain di Walmart. Zidan selalu bilang senang kalau diajak main di luar rumah meski gak seberapa lama mainnya. Gowesnya sore ini lumayan panjang ada mungkin sekitar 2 km, ibu saja yang mendampingin lumayan cape apalagi Zidan yang masih kecil, ibu tawarin minumpun tidak mau, semangatnya luar biasa yah biasa anak-anak angot-angotan hobynya. Kalau jalan menanjak, Zidan belum bisa naik keberatan sama sepeda yang dari besi, kalau jalan turun kebablasan hampir jatuh, lucu..........kalau diajak ngobrol sambil gowes kadang suka terhenti kalau lihat sesuatu yang menurut Zidan aneh, lucu atau senang.




Tadi di jalan ke arah rumah lihat di langit sudah ada tanda-tanda akan ada petir lagi, untung sudah dekat arah rumah, berabe kalau hujan tiba-tiba di jalan gak bawa payung bisa lama lagi di jalannya.

Maksud ibu bawa Zidan main di luar sih biar cape mainnya, habis itu makan yang banyak karena kecapean, ini tampang bengong habis gowes kecapean akhirnya mau juga minum, dan mau pulang juga ke rumah biasanya kalau belum benar-benar puas main di luar rumah suka gak mau diajak naik tangga ke rumah.




tapi ibu lupa gak langsung kasih makan, langsung gendong Gibran saja yang minta nenen.


Pas jam tujuh si ayah minta makan, ibu juga laper tau-tau Zidan rada tantrum pengen makan juga, dikasih makan  meskipun panas-panas langsung pengen disantap saja, duh ibu kelupaan kalau Zidan laparnya dari tadi saking asiknya nonton kelupaan sama makan, biasanya sih kalau lapar suka minta makan.

Kata ayah sudah habis di mangkuknya Zidan minta nambah terus makannya.
Alhamdulillah akhirnya Zidan mau makan banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar