-->

Minggu, 17 Maret 2013

Ke Toko Mainan

Kemarin jadwal biasa main ke luar rumah, rencana mau ke Walm*** buat belanja kebutuhan sehari-hari karena tadi gak sempat ke pasar karena jadwal bisnya takut libur, pas lihat ayah udah jam 10 katanya bis gak libur juga di musim libur ini.

Setelah semua pekerjaan pekerjaan domestik beres dan beberapa diskip kita mulai jalan-jalan dari rumah jam 11.30, karena tujuan Market Place jadi harus ganti bisnya dari kampus dan itu pun adanya cuman hari Sabtu saja.

Pas kita berangkat salju udah turun tapi masih tipis, pas sampai Wegmans turun dari bis salju sudah lumayan tebal jadi ibu cepet-cepet lari karena Gibran mulai pegangan erat.

Kita belanjanya ke Wegman saja nyobain belanja di toko baru, isinya sih lengkap buat sayuran dan kebutuhan sehari-hari cuman harganya saja yang kurang bersahabat buat kita, jadi belanjanya yang dibutuhkan saja, yang lainnya tar selasa saja Ayah ke Walm** Chili untuk belanja lagi. 

Waktu turun Zidan tidur jadi selama belanja di Wegmans itu Zidan tidur sampai ada yang melihat Zidan tidur di troli belanjaan ketawa coba kalau bangun kayanya senang banget tuh karena sudah dibelikan mainan mobil-mobilan Mc Queens yang lagi disukainya kalau lagi buka You Tube.

Beres belanja di Wegmans kita jalan-jalan lagi ke sampingnya karena ada toko mainan Toy R Us , pas masuk sini Zidan sudah bangun tapi masih setengah sadar, tokonya besar tapi pengunjungnya agak sepi, isinya komplit!!!  betah deh lihat-lihatnya hehe bukan belanja ya memalukan hehe, dan  tapi kita juga belanja mainan kok gak terlalu . Belanjaannya untuk Zidan, plates untuk lego ama Hot Wheel, untuk Gibran tepung beras merah untuk belajar makannya, padahal tujuan utamanya kita keluar itu ibu mau beli Flat shoes, ya yang penting anak happy, Zidan setiap lihat mainan gak merengek minta dibelikan bilangnya bu pegang saja, anak yang manis, beli hot wheel saja mungkin anaknya juga gak terlalu sedih kalau tidak dibelikan, kitanya saja orang tuanya yang secara tidak langsung mengajarkan anak untuk koleksi mobil-mobil hot wheel karena koleksinya sekarang sudah lumayan cukup banyak di rumah.

Waktu ayah ke tempat yang lain sama Gibran, ibu sama Zidan nungguin di tempat mainan kereta-keretaan ini.




Pulangnya salju tambah tebal dan di luar dingin sekali, karena nunggu bis dekat Wegmans jadi kita masuk ke sana lagi buat sekedar nunggu bis dan trolinya pun ganti punya Wegmans.

Setelah naik bis dan sampai kampus, ayah salah lihat jam dikira bis dari kampus cuman 5 menit lagi ekaanya ternyata salah kita harus nunggu 1 jam, padahal ibu sudah cape, jadi kita nunggu di dekat ruang IT Center selama 1 jam itu, Zidan mah asik-asik saja sama mainan barunya, ibu mah BT pengen pulang, ya nasib gak punya mobil begini...............sabar.....sabar mudah-mudahan ayah berubah niatnya buat beli mobil tapi kayanya susah.


 
 
Akhirnya bis datang gak sabar pengen sampai rumah terus makan dan leyeh-leyeh, padahal yang ada gak seenak itu buat ibu-ibu pastinya sibuk sama urusan dapur dan anak.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar