-->

Minggu, 10 Maret 2013

Ke Pasar

Hari sabtu kemaren bis Green Line ke Public Market dibuka kembali, setelah pekerjaan rumah beres, dan si kecil mandi dan nenen  dan jam juga sudah menunjukan pukul 8.30 ibu siap-siap pergi ke pasar takut ketinggalan bis, setelah pamitan ama ayah pergi deh ke pasar sendirian.

Di bis cuman ada sekitar 7 orang dari Whipple Park dan nambah 2 orang dekat Eastman Kampus, mungkin karena masih pagi dan belum semua jalur bus buka, termasuk mau janjian sama mbak Yanti gak jadi karena di Goler belum ada bis yang lewat, padahal jalurnya bis lewat depan Goler tapi tidak berhenti, ya lain waktu kali bisa janjian ke pasar bareng, tapi harus agak siangan supaya mathing waktunya.

Karena pergi sendirian, belanja 30 menit pun sudah kelar, cuman kebiasaan ibu suka salah jalan dan gak tau petunjuk awal, hehe

Lumayan tadi ngeborong sayuran dan buah-buahan yang banyak, anggur sekresek cuman $3, Jeruk US yang gede-gede isi 7 biji cuman $3, pisang 5 rip $1, jamur $2, wortel raksasa isi 3 cuman $1 dan lainnya gak disebutin satu-satu, lumayan dapet banyak total belanja gak sampai $25, itu tadi yang disebutin karena kemasannya yang banyak, cuman sayang gak sempat dipoto, waktu pulang langsung ingat anak saja. Next habis belanja ibu langsung poto deh supaya tidak lupa.

Lumayan ngirit untuk belanja ukuran Walmart sekalipun hehe, biasa ibu-ibu kalau lihat yang murah-murah apalagi gak ada gangguan anak-anak dan ayah, jadi fokus belanjanya.

Sepertinya mau setiap minggu belanja ke pasarnya, kata si ayah sih bukan belanjanya saja tapi jalan-jalannya juga, bener juga sih secara semingguan di rumah saja keluarpun kalau bener-bener perlu, ya hitung-hitung ME TIME dan refreshing ke pasar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar