-->

Rabu, 05 September 2012

Kelahiran Gibran

Jumat malam kita sudah check in di RSAI Her**** Tangerang untuk persiapan lahiran putra ke-2, pergi bertiga aku, ayah, Zidan seperti check-in hotel aja kalo kita jalan-jalan...........

Gak enak rasanya kalo mau lahiran menitipkan Zidan di rumah mertua secara mertua lagi repot renov rumah, dan Zidan juga gak bisa jauh dari nenen kalo mau tidur, setelah registrasi dan CTG kita pindah kamar aku diharuskan puasa setelah makan malam, Zidan habis nenen tidur ama ayah di Sofa. rasanya kasian aja liat anak dah mulai harus dibiasakan mandiripagi-pagi tanggal 01 September 2012 setelah sarapan dan bersihin badan Zidan kita masih punya waktu untuk menunggu operasi, tapi aku seperti biasa ketakutan dan nangis takut aja kalo denger kata opersi, sesampainya di ruang operasi dan peralatan sudah siap dan perut siap untuk "dibelek" pada pukul 08.58 aku bersyukur masih diberi rasa sadar tidak seperti lahiran Zidan yg gak ingat apa-apa masih denger waktu bayi diambil dan menjerit nangis.

Subhanallah kuasa Allah, aku sempet gak percaya sudah lahiran dan bayi sudah ada di dunia hehehe, perawat langsung bawa bayi ke payudara untuk dikenalin puting dan dicium-ciumkan ke mukaku, Alhamdulillah semuanya lancar meski gak IMD tapi setidaknya sudah dikenalin untuk menyusui.

Setelah ayah adzanin bayi, si dede dibawa ke ruang observasi bayi aku juga sama dibawa ke ruang observasi ibu2 pasca SC, yang bikin gak enaknya sekarang pelayanan RS sekarang lambat gak seprofesional RS bagus, ayah sempet kesel karena pelayanannya untuk VIP aja disuruh keluar kamar ketika aku mau opersi SC, mudah2an nanti pelayanan RSAI Her**** TNG lebih bagus lagi.

Senin waktunya siap-siap pulang rumah, berhubung bulan ini kita sibuk buat pindahan dan urus - urus Administrasi si kecil nanti maka nama bayipun harus sudah ada supaya semuanya lancar, setelah banyak masukan dan pilihan kita, kita beri anak nama anak kita Gibran Althaf Rahman.

Gibran: turunan dari kata JABARA dalam bahasa Arab, yang artinya "memulihkan, membetulkan, atau "menyatukan secara harmonis bagian-bagian yang tidak seimbang"

Althaf: Lemah lembut, orang yang lembut dalam berakhlak dan bertutur kata pada sesamanya agar dihormati oleh sesamanya.

Rahman: Maha Pemurah


Gibran dan Ayah


Untungnya sekarang lahiran di RS Her**** bisa ditemenin ama keluarga jadi bisa boyongan semua termasuk Zidan tidur, mandi, main, makan di RS siapa lagi yang ngurusin Zidan kalo bukan ayah, semuanya dibantuin ayah, makasih banyak ayah, suami siaga hehehe, meski amatiran tapi semuanya beres.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar