-->

Sabtu, 05 Mei 2012

Lomba Balita Sehat

Tadi pagi kita keluar rumah pukul 9.00 WIB untuk pergi ke acara Lomba Balita Sehat, Zidan uring-uringan mulu gak tau maunya apa, ketika aku masih sibuk menyiapkan perlengkapan yang kurang, Zidan dan ayah udah di mobil duluan entah ada angin apa mewek mulu aku harus cepet naik ke mobil, aku dah masuk mobil pun tetep aja masih nangis hingga ke luar gerbang jalan tetep nangis yang biasanya liat gedung Bank BT** Zidan langsung minta berdiri dan tunjuk2, ini malah meronta2 terus, akupun dibawa senewen.

Di Pos Yandu tempat lombapun masih tetep nangis aja, alhasil kita cuman ikut ditimbang badan saja, yang lainnya gak jadi dilanjutkan sampai ambil bingkisannya aja gak keambil keburu nangis kejer, kita muter2 dulu ampe Zidan tertidur.

Karena hari ini banyak tujuan yang harus beres ya sudah kita langsung jalan ke Lippo Karawaci untuk mencari perlengkapan yang belum ada untuk persiapan tar selasa ke Singapur.

Sampai parkiran Zidan bangun, masih anteng, moodnya masih bagus......kita langsung cari busana hamil buat aku ama sandal buat ayah, yah belum juga lama zidan dah mewek lagi kejer, duh anakku seminggu ini sensi terus, perasaan tiap hari gak ada yang salah ngasuh Zidan, aku sempet ngomel ama suami gara2 si BIBI tiap pagi bawa Zidan jalan2 jadi aja udahnya suka uring2an, suami cuman jawab, "anakkan sudah tau dan bisa merasakan mana yang enak"? duh kok jawabnya gitu ya, padahal akukan pengen juga tiap hari itu Zidan hanya untukku ada hannya padaku nempelnya, paling tidak ama ayah ibunya deh, ini malah..........yah nasib semenjak aku hamil lagi semuanya banyak yang ngebantu ngehandle, aku gak mau kalo akhirnya seperti ini meski semuanya itu buat kebaikanku, tapi aku ngerasa tersisihkan, dulu waktu hamil Zidanpun aku ngelakuin semuanya sendiri ampe seminggu Zidan mau lahir.

Ya intinya hari ini acara kita cuman belanja dan belanja semua perlengkapan buat persiapan............karena si ayah dah bilang sekarang aja ya semuanya harus beres, besok ayah mau ikut kumpul ama club mobil, aku berharap sih ayah gak jadi pergi hehehe..... jadi kita bisa jalan2 lagi, ngarep wew...

Ashar kita dah pulang ke rumah, Zidan langsung minta dibukain mainannya yang baru dibeli, ayah masih sibuk di depan, aku ya sibuk ngurusin si bocah, ayah datang bilang "bu laper, ayah minta makan!", jam 4 sore aku keinget sms temen katanya nengok suaminya guru ngaji yg jatuh, karena kelamaan nungguin aku mereka dah pada pergi, aku tlp gak diangkat oleh temen2ku, hingga akhirnya ada balasan sms dari temen, katanya sudah kerumah temen ngaji yg ngadain sunatan anaknya, ya sudah berhubung Zidan nangis terus aku bawa masuk ke rumah dinenenin malah bobo, mungkin tadi tidurnya belum pules di jalan.