-->

Minggu, 19 Januari 2020

Aliran Rasa Tahap Telur-telur

selama 4 pekan ngerjain tahap telur-telur saking takut tereleminasi tidak mengerjakan tugas dan dengan PDnya submit tugas, ditambah jarang sekali buka chat grup hihihi,

di tahap 3 kelas telur merah, begitu tugas berakhir ketahuan saya yang belum setor link tugas dan dijaprilah sama korlas, dengan perasaan tanpa dosa saya jawab sudah mbak beneran saya telah submit tugas sambil kasih Screen Shoot tugas.

dan ternyata saya salah klik regional asal, hehehe. sape bikin puyeng perangkat kelas, maaf ya korlas bikin cape nyari tugas saya.

Insya Allah sekarang saya gak akan salah lagi, Aamiin.

semoga selama kelas tahap telur-telur bisa mengaplikasinya sampai nanti kelas buncek berakhir.

#bundacekatan
#kelastelur-telur
#institutibuprofesinal
#aliranrasatahaptelur-telur
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar