-->

Selasa, 06 Mei 2014

Kelahiran Ihsan

Waktu tadi ibu shalat subuh ada yang aneh waktu duduk kok keluar terus kaya cairan ompol mungkin ya pikir ibu waktu itu, ditahan-tahan karena males kalo harus diulang lagi, pas beres ibu berusaha rebahan yang ada rembes lagi, coba berdiri ternyata berhenti, waktu itu sempet BBman di grup nanya ada yang pernah rembes ketuban gak?

Saking parnonya ya sudah bangunin ayah buat tau lebih jauh sama telp kedawat daruratan, yang jawab mesin, si ayah berusaha nenangin supaya gak panik, nanti katanya agak pagian telp lagi.

Ibu juga berusaha memulai aktifitas pagi dengan masak, dan beres-beres rumah, yang ada pas ke kamar mandi keluar lendir putih banyak, langsung ibu minta ayah telp lagi, pas nyambung sama CSnya disuruh langsung diobservasi ke RS. Kita perginya setelah semua pekerjaan rumah beres, takut nanti gak repot ayah kalo harus bolak-balik RS.

Sampai RS sempet registrasi lama karena misscom, tapi akhirnya bisa rebahan juga di ruang observasinya, enaknya gak langsung diinfus meski udah dipasang kabel buat CTG, tapi ibu masih bisa ke toilet, yang bikin lama buat lahiran karena tadi sempet makan kue onde yang kecil yang mana kata nursenya nunggu perut kosong dulu buat lahirannya. Eh tapi kenapa waktu mbak puji dating petugas cleaning service bilang karena beelum dapat kamar ang kosong.

Alhamdulillah teman-teman di sini semuanya membantu waktu ibu lahiran, tanpa diminta mereka bergiliran datang untuk menunggu dan menjaga anak-anak, yang tadinya ayah gak mau nungguin ibu lahiran akhirnya mau masuk ke ruang oprasi buat nungguin tapi gak bisa rekam sesuai yang obgin bilang.

Tepat pukul 4.17 sore waktu Eastern Ihsan lahir dengan berat 6 lbs =2.7215542200000002kg 15,5 oz=0.4394176084375kg panjang 20 inches = 50,8 cm

Ibu dan ayah kasih nama IHSAN AULIA RAKIN yang artinya Ihsan itu baik Aulia itu Pemimpin sedangkan Rakin itu Terhormat, mudah-mudahan doa menjadi pemimpin yang baik dan terhormat Aamiin.


Ini Poto-poto Ihsan waktu lahiran




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar