-->

Jumat, 09 Agustus 2013

Road Trip To DC

Awalnya mau ke DC itu sebelum lebaran supaya bisa shalat Ied  bareng dengan warga Indo yang ada di sana, tapi si ayah masih khawatir aja kalau pergi drive sendiri dari Rochester takut mobilnya kenapa-kenapa, mau konvoi ama temen gak jadi.

Karena ibu pengen ngumpul dan kenal sama yang lain, akhirnya ayah ACC buat liburan ke DC dan langsung booking hotel via Hotwire, Alhamdulillah dapet hotel di daerah Downtown deket ke mana-mana dan yang jelas harganya jauh dari kemarin di NYC.

Dari rumah berangkat pukul 7 lewat pagi hari, hujan lumayan agak deras. Alhamdulillah anak-anak gak rewel, begitu mobil melaju anak-anak pada seneng lihat ke luar mobil, baru jalan sekitar satu jam-an, mereka pada tidur, tapi ibu juga kebawa tidur akhirnya.




Nyampe daerah Pennsylvania setelah isi bensin kita cari toilet dulu karena sudah pada kebelet, akhirnya nemu yang deket di Mc Donald's, PA


 
 
 
Pas nyampe hotel sempet muter-muter dulu karena takut salah parkir, tapi akhirnya si ayah ke luar juga buat nanya parkirnya, dan ternyata emang mobil sudah pake Valet parking hotel, ya sudah akhirnya kita ke luar mobil, sudah gak sabar pengen ngadem di Hotel.
 
Begitu sampai kamar, Zidan dan Gibran langsung saja explore tiap ruangan yang ada di Hotel.
 
 

Setelah makan, mandi dan istirahat yang cukup kita ke luar hotel buat jalan-jalan di sekitaran hotel dan yang deket itu National of Mall, jad kita jalan daerah situ, sudahnya langsung pulang ke hotel cape.


Albert Einstein Memorial
 
 
 
Lincoln Memorial and Reflecting Pool

 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar