-->

Senin, 27 Agustus 2012

Terima saja itu yang Terbaik

Sabtu kemarin jadwal kontrol rutin kandungan, di minggu ke-38 letak bayi masih seperti semula lintang tidak ada perubahan sama dengan kakaknya sampai lahir dan pecah ketuban duluan, masih ingat DSOG di RS sebelumnya bilang senam atau nunggingpun gak akan banyak perubahan karena akhirnya cesar lagi.

Kadang iri ama orang yang bisa lahiran normal, tapi kalo sudah liat kandungan yang makin gede rasa iri jadi hilang belum tentu orang seberuntung aku lebih cepat dikasih momongan sedangkan beberapa dari mereka ada yang berlama-lama menanti keturunan.

Tapi kadang ciut dan pengen ngomong kala ada yang bilang kenapa harus Cesar kalo bisa lahiran normal, meski yang ngomong itu orang terdekat. Kenapa ya masih aja ada yang punya pemikiran seperti itu mau normal ato cesar juga sama aja yang penting bayi dan ibunya sehat, siapa sih yang pengen lahiran Cesar kalo bukan keadaan yang tidak memungkinkan, aku juga sudah merasakan Cesar yang pertama itu tidak mengenakan tapi apalagi yang bisa aku perbuat mungkin sudah dari sananya posisi rahimku begini, mudah-mudahan nanti dilancarkan, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar