-->

Senin, 30 April 2012

Perjalanan Dinas Ayah disertai Liburan

Kamis kemaren kita pergi ke Bandung bertiga brangkat dari rumah jam 5 pagi sampai Bandung jam 7.30 WIB, langsung aja aku ama Zidan sarapan di hotel, sedangkan ayah menuju ruang workshop di hotel yang sama.

Segudang rencana sudah disiapkan tapi apa daya badan sudah tidak sanggup lagi, alhasil sehabis sarapan Zidan ngantuk dan tidur, akupun sama ke bawa tidur ampe sore, ke bangun waktu ada telpon dan shalat duhur.

Habis magrib karena ayah msh ada acara, maka kita minta didrop aja ke rumah ortu di Kircon senang banget penyambutannya oleh para sepupu Zidan karena dah beberapa bln kita gak ketemu.

Hari Jumat sehabis sarapan sengaja jln2 ke lavi baby shop untuk cari neckring buat tar sore Zidan berenang diteruskan ke kampus MM Unpad untuk ambil legalisir ijazah ayah yg dititikan di temen, pulangnya sengaja pengen bawa Zidan ke Museum Geologi lagi, tapi ternyata sekarang ini museum Geologi tiap hari Jumat ampe Minggu ditutup, ya terpaksa pulang ke hotel, karena kecapean Zidan tertidur di angkot.

Karena ayah sudah beres acaranya, setelah shalat Ashar kita menuju kolam renang hotel

Habis berenang dan ganti baju, zidan asyik aja main di playlandnya hotel dekat kolam renang

Sehabis magrib kita jalan-jalan ke BIP sekalian makan malam,

Hari sabtu pagi sarapan, karena ayah sudah tidak ada acara kantor jadi sarapannya Zidan kita abadikan, senengnya kalo anak kita sudah bisa makan sendiri pakai tools, yang bikin bangga, selama sarapan di hotel orang-orang pada kagum termasuk atasan suami. Duh bangganya sebagai istri dan IRT.

Sebelum check out, sahabat SMA datang ke hotel setelah dua tahun tidak ketemu, lucunya tiap ketemu itu akunya lagi hamil he...he...he...

Gak kerasa ya waktu, its time to check out from hotel....................... ampe jumpa lagi Bandung, gak sabar nunggu dua minggu lagi ikut dinas ama ayah ke Singapur..........................